Home Bisnis Aplikasi MeMiles Kembali Aktif, Ini Harapan Anggotanya

 

SN, JAKARTA – Kami menang (di Pengadilan) satu pernyataan buat kami Keluarga Besar MeMiles Indonesia (KBMI), meminta agar aplikasi yang sudah berjalan, tidak dibuat gaduh lagi oleh oknum-oknum, sehingga adanya PKPU dll. Ini akan dampak besar bagi customer-customer kita.

Demikian dikatakan Ketua Umum KBMI, Fransiska Langelo Warouw di PN Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2021).

Fransiska menjelaskan, sebanyak 300 ribu customer (pelanggan) meMiles yang terdiri dari pelaku usaha UMKM menggantungkan hidupnya di aplikasi tersebut untuk beriklan dan memasarkan jasa dan produknya, karenanya dia berharap aplikasi yang sudah berjalan tidak mendapat gangguan lagi. Selain itu kata dia, aplikasi MeMiles sudah mulai berjalan dan kembali bangkit pasca mendapat penjegalan dari para oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Ada 300 ribu customer di Indonesia yang telah tergabung dalam aplikasi ini yang menggantungkan hidup mereka lewat beriklan dan berjualan, kami selalu menampung aspirasi para member kami, apalagi jaman sekarang banyak diantaranya sudah tidak lagi bekerja dan mereka mengandalkan aplikasi ini supaya dapur tetap ngebul,” ulas Fransiska.

“Kita sebagai member dapat bekerja dari rumah melalui aplikasi ini, kebetulan usaha saya laundry bisa beriklan di meMiles,” kata Rita seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rita bercerita dirinya telah menjadi member meMiles sejak 2019 sangat mengandalkan meMiles untuk beriklan usaha laundry kiloannya.

“Saya sangat terbantu lewat aplikasi ini, dapat banyak order dan nambah penghasilan,” ujar Rita

Fransiska serta seluruh anggota berharap aplikasi meMiles yang telah  aktif, sehingga kembali berpengaruh positif terhadap usaha – usaha yang dilakukan para anggotanya.

“Jadi para member kami tetap dapat bekerja dan menghasilkan walau kerja dari rumah, ini adalah suara aspirasi customer yang kami sampaikan,” pungkas Fransiska. (BHS)

loading...

Balasan