Home Politik Karangan Bunga dan Ucapan Selamat dari Anggota MPR dan DPRD banjiri HUT...

Siarannews.com, Jakarta : Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Gerindra yang ke-13 tahun digelar di kantor pusat Satria, Jalan Panglima Polim dijalan Panglima Polim Raya no. 82B Jakarta Selatan, Minggu (30/5).

Ketua Panitia HUT Satria, Baskoro mengatakan bahwa peringatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan juga melalui zoom meeting.

“Rangkaian kegiatan HUT Satria tersebut mencakup : Baksos berupa paket sembako sebanyak 250 paket yang dibagikan terutama warga yang terkena dampak banjir diwilayah sekitaran Petogogan,  Lomba kreasi video ucapan HUT Satria dari masing-masing PD maupun PC Satria, Pemotongan tumpeng secara serentak PP Satria dengan PD Satria serta Rapat koordinasi PP Satria dengan PD Satria” ujar Baskoro.

Sekjend Satria memberikan potongan tumpeng kepada Ketuk Satria periode 1

Sekjend Satria, Yoni Triharto dalam wawancara dengan media ini menyebutkan, bahwa SATRIA adalah organisasi sayap partai gerindra yang melaksanakan kegiatan tanggap bencana.

“Banyak kontribusi Satria dalam membantu masyarakat baik memberikan bantuan terhadap korban bencana di Indonesia, bahkan di masa Pandemi kami membantu pihak pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.” ujar Sekjend SATRIA yang akrab  dipanggil bang  Yoni.

“Kami juga memberikan takjil pada  bulan Ramadhan kemarin kepada masyarakat yang sedang berada dalam perjalanan, dengan anggaran yang kami laksanakan secara mandiri.” ujar Yoni kembali.

Ketum Satria, Bambang Haryadi memberikan bantuan sosial kepada warga korban banjir petogogan

Ketum Satria, Bambang Haryadi memberikan bantuan sosial kepada warga korban banjir petogogan

Ketua Umum SATRIA, Bambang Haryadi, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa masih banyak yang harus dibenahi khususnya didalam tubuh internal SATRIA, “Oleh karenanya, kami akan terus berupaya agar dapat melakukan konsolidasi ke masing-masing perwakilan Satria seluruh Indonesia, dengan melaksanakan pendataan serta verifikasi pengurus dan anggota bukan hanya sekedar pemenuhan data belaka, sehingga  Satria semakin solid dalam mengayomi masyarakat dan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efesien kedepannya.

Konsolidasi Internal Satria melalaui zoom meeting

Harapan kedepannya Bambang Haryadi  mengatakan Satria akan lebih baik lagi dalam hal kegiatan  tanggap bencana dan dapat melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah terkait atau kegiatan-kegiatan lain yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia. Sesuai dengan tema HUT Satria ke-13 saat ini “Benahi diri wujudkan mimpi Indonesia Raya.”

Acara HUT Satria juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengurus dan anggota Satria karena dukungan yang diberikan para Anggota MPR/DPR serta Anggota DPRD Gerindra. Banyaknya ucapan selamat dan karangan bunga dari seluruh Anggota parlemen Fraksi Gerindra menjadi modal dan motivasi bagi seluruh pengurus dan anggota Satria untuk memberikan yang terbaik bagi Partai Gerindra kedepan sehingga partai Gerindra  dapat menjadi partai terdepan dan memenangkan Pilpres pada tahun 2024 nanti.

Perwakilan Pengurus PD Satria berikan laporan singkat terkait progres Satria dimasing-masing daerah

Ucapan selamat dan karangan bungapun juga disampaikan oleh Sekjend Gerindra Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua MPR, Ketua Harian Partai Gerindra serta sebagai Dewan Pembina Satria, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang juga merupakan Wakil Dewan Pembina Gerindra, Wakil Gubernur DKI Riza Patria yang juga merupakan Dewan Pembina Satria.

“Oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan ucapan selamat serta karangan bunganya, Insha Allah ini sebagai pengingat bagi kami agar Satria dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi partai Gerindra kedepan” ujar Ketua Umun, Bambang Haryadi.

Selanjutnya Ketum Satria juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran pengurus  dan anggota Satria atas kehadiran di HUT Satria melalui zoom meeting.

A. Riza Patria hadiri dan ucapkan selanat HUT Satria ke 13

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria, MBA yang juga ikut hadir dalam acara HUT Satria ke 13 turut pula memberikan sambutan dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kader Satria yang selama ini banyak membantu masyarakat khususnya di DKI dalam aktivitas kemasyarakatan.

“Doa kami Satria dapat mengukir prestasi dan jadi tumpuan masyarakat dalam menangani bencana khususnya dimasa pandemi ini. Kedepan Satria bisa lebih kompeten, produktif, kontributif dan inovatif dalam bekerja”. ujar Ariza Patria yang juga merupakan Dewan Pembina Satria

Sufmi Dasco memberikan sambutan dan arahan singkat kepada pengurus dan anggota Satria

Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Satria, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH yang ikut hadir didalam HUT Satria juga  memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh pengurus Satria agar terus menjadi solid dan memberikan sumbangsih dan peran yang nyata sehingga dapat lebih dekat ke masyarakat. (Dirawantara)

loading...

Balasan